Higoat Susu Kambing Tablet Terbaik

Pengertian Susu Kambing Tablet

Susu Kambing Tablet adalah susu kambing yang dikemas dalam bentuk tablet. Susu kambing ini bisa dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, dan para manula. Bisa disajikan kapan saja dan dimanapun juga. Inilah keunggulan menggunakan susu kambing tablet.

Sekarang ini peredaran susu kambing tablet sudah semakin marak. Berbagai jenis merek bisa kita temukan di pasar-pasar besar maupun di mini market. Namun selama ini susu kambing dalam bentuk tablet yang dijual di pasaran memang belum mencantumkan jenis kambing apa yang dibuat sebagai bahan bakunya.

Pada dasarnya memang ada beragam jenis kambing yang bisa diperah untuk menjadi susu kambing tablet. Apakah yang susu kambing Peranakan Ettawa (PE), kambing jawa (kacangan), atau bangsa kambing yang lainnya. Apakah kambing yang diperas susunya itu tergolong susu yang organik semisal susu kambing etawa ataupun yang menggunakan bahan-bahan kimia agar bisa menghasilkan susu kambing. Memang pada prinsipnya, susu kambing yang baik adalah berasal dari kambing yang diberikan makanan secara organik. Istilah yang biasa digunakan adalah susu kambing organik.

Susu kambing tablet adalah susu cair yang dipadatkan dalam bentuk pil atau tablet. Menurut penelitian yang diakukan Fakultas Peternakan UGM kandungan gizi yang ada dalam susu tablet sama baiknya dengan segelas susu kambing cair yang biasa dikonsumsi anak-anak.

Keuntungan menggunakan susu kambing tablet adalah bisa diminum kapan dan di mana saja kita berada. Hal inilah yang membedakan susu kambing cair dan susu kambing tablet. Susu cair hanya mampu bertahan tidak lebih dari dua jam saja di ruangan terbuka. Susu tablet juga sangat mudah dibawa ke mana-mana.

Dalam satu liter susu cair bisa dibuat antara 10-15 tablet susu atau bisa lebih karena tergantung dari ukuran tablet yang diinginkan. Dengan mengonsumsi 3-5 tablet sehari, sudah cukup memberi asupan gizi dalam tubuh anak-anak, orang dewasa bahkan para manula.

Bahan baku yang digunakan untuk membuat tablet susu adalah susu kambing PE atau kambing-kambing lain yang memiliki kualitas tinggi. Seperti yang telah diketahui banyak orang bahwa kandungan gizi susu kambing lebih tinggi ketimbang susu sapi. Kandungan albumin pada susu kambing PE, misalnya, 15 persen lebih tinggi daripada sapi perah. Begitu pula kandungan dan kelengkapan unsur mineralnya.

Cara Membuat Susu Kambing Tablet

Proses Pembuatan susu kambing tablet atau permen susu kambing sangatlah sederhana. Yaitu hanya dengan merebus susu kambing murni selama lima jam saja sudah menjadi permen yang siap dipasarkan. Caranya, rebuslah susu kambing (terutama PE) bersama gula pasir. Setiap 1 liter susu bisa ditambah dengan 800 gram gula pasir.


Anda bisa mengatur sendiri rasio gula pasir dan susu kambing, karena selera produsen dan konsumen terhadap tingkat kemanisan permen berbeda-beda. Proses perebusan dilakukan di dalam wajan, agar memudahkan kita dalam mengaduk-aduknya. Sebab selama perebusan, kita harus kerap mengaduknya. Terutama menjelang finishing (lima jam kemudian), di mana cairan mulai mengental.

Prosesnya hampir serupa dengan pembuatan dodol atau jenang. Biasanya, setiap 10 liter susu kambing bisa menjadi 3 kg adonan kental. Setelah mengental, kita tinggal membentuknya. Adonan yang kental bisa dicetak sehingga berbentuk tablet, tetapi bisa juga dikemas dalam bungkus permen. Atau bisa dikemas dalam bentuk yang lain sesuai dengan keinginan dan kreativitas anda dalam memasarkannya.

Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Tablet

Susu kambing itu sendiri bagus untuk menjaga kesehatan maupun menyembuhkan berbagai penyakit. Menurut riset United States Departement of Agriculture (USDA), susu kambing sangat dianjurkan untuk penderita TBC, asma, anemia, hepatitis, kram otot dan tukak lambung. Tidak sedikit kalangan medis yang melakukan terapi kepada pasiennya dengan menggunakan susu kambing.

Permintaan konsumen terhadap produk permen susu cukup tinggi. Fakta inilah yang kemudian dimanfaatkan China, dengan memasok puluhan merek permen susu, meski belakangan bermasalah karena produk-produk itu mengandung melamin.

Segmen pasar permen susu sangat luas, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Keempat, pembuatan permen susu dapat menolong para peternak kambing PE, terutama yang masih kesulitan memasarkan produk susunya.

Permen susu dapat disimpan untuk jangka waktu setahun, dan mudah dibawa ke mana-mana. Dengan demikian, kita bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

Sejarah Susu Kambing Tablet

Menurut riset susu kambing sangat dianjurkan untuk penderita TBC, asma, anemia, hepatitis, kram otot dan tukak lambung. Tidak sedikit kalangan medis yang melakukan terapi kepada pasiennya dengan menggunakan susu kambing.

Sejak ribuan tahun silam Goat’s Milk atau susu kambing sudah dikenal dalam tradisi pangan bangsa-bangsa di jazirah Arab. Misalnya dikisahkan pada zaman itu, bahwa susu kambing sering dikonsumsi oleh Nabi Muhammad SAW dengan sahabat-sahabatnya.

Kemudian diceritakan pula, bahwa sejak ribuan tahun yang lalu bangsa Mesir sudah menggunakan susu kambing ini dalam ritual tradisi keagamaan mereka. Disusul dengan kisah tentang tokoh Mahatma Gandhi dari India, yang mengkonsumsi secara rutin 2 gelas susu kambing per hari untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya.

Dari sejumlah kisah sejarah susu kambing yang ada, kita boleh bertanya-tanya dalam hati apa manfaat dan kelebihan susu kambing ini sehingga dapat menempuh rentang sejarah yang cukup panjang. Sejalan dengan kemajuan zaman dan ilmu pengetahuan, diketahui bahwa susu kambing selain kaya kandungan zat-zat gizinya juga berkhasiat membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Susu kambing dengan segala kandungan zat gizi-nya tidak menimbulkan efek samping yang negative atau merugikan bagi orang-orang yang mengkonsumsinya. Justru susu kambing mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan susu sapi, sehingga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang-orang yang alergi terhadap susu sapi.

Orang yang alergi susu sapi biasanya akan mengalami gejala-gejala alergi dan masalah-masalah kesehatan terutama masalah pencernaan segera setelah mengkonsumsi susu sapi, misalnya: kembung (Dyspepsia), sakit perut (Colic Abdomen), buang-buang air besar (Diarrhea), sampai kepada timbulnya bercak-bercak kemerahan pada kulit (Rash).

Biasanya masalah-masalah pencernaan yang timbul setelah mengkonsumsi susu sapi disebabkan oleh 2 hal pokok. Pertama karena orang itu alergi terhadap kandungan protein-susu sapi, dan yang kedua karena orang itu alergi terhadap kandungan gula-susu. Ada beberapa cara dalam mencegah alergi susu sapi.

Bila berbicara tentang protein-susu, ternyata jenis protein-susu utama dalam susu kambing sama dengan jenis protein-susu dalam ASI, yaitu dominan dengan Beta-Casein. Sedangkan susu sapi kaya dengan kandungan protein-susu Alpha S-1 Casein yang sering memicu timbulnya alergi bagi yang mengkonsumsinya.

Protein susu kambing di dalam saluran pencernaan kita akan menciptakan suasana keasaman lambung dengan PH lebih tinggi (lebih bergeser ke arah basa) sehingga susu kambing aman dan dapat membantu proses penyembuhan pada penderita penyakit maag (Gastritis).

Protein susu kambing bila bercampur dengan asam lambung dalam sistem pencernaan kita, akan menghasilkan persenyawaan susu yang lebih mudah untuk dicernakan dibandingkan dengan persenyawaan susu yang dihasilkan dari protein susu sapi. Dengan alasan ini susu kambing baik bila diberikan pada anak-anak yang sering mengalami muntah karena“Gastroesophageal Reflux” (GER).

Susu kambing dan susu sapi keduanya mengandung gula susu yang sama yang disebut dengan Lactosa. Tetapi kandungan Lactosa dalam susu kambing lebih rendah yaitu berkisar antara 4 – 4,1% dibandingkan dengan kadar Lactosa dalam susu sapi yang mencapai 4,7%. Kemungkinan hal inilah yang menyebabkan susu kambing lebih baik.

Berkat kemajuan Teknologi saat ini telah dikembangkan susu kambing dalam bentuk tablet yang terbuat dari tepung susu kambing bermutu dan berkhasiat tinggi yang mengandung protein, vitamin dan zat lainnya. Dipadatkan dengan teknologi tinggi menjadi tablet yang proses evaporasinya tetap menjaga kandungan nutrisinya.

Bagi Anda yang ingin praktis mengkonsumsi susu kambing dan bisa dibawa kemana-mana tanpa mengurangi khasiat dan kadar gizinya, Anda bisa mengkonsumsi susu kambing dalam bentuk tablet hisap. Rasanya enak seperti permen.

Tablet Susu Kambing Higoat

Susu kambing higoat memproduksi susu dalam bentuk tablet. Keberadaan susu dalam bentuk tablet ini mempermudah kita dalam menyimpan dan sangat cocok bagi orang-orang yang tidak doyan susu dalam bentuk cair. Susu kambing tablet kini tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu natural, strawberry, dan coklat.

Mengandung Protein, Lemak, Karbohidrat, Enzim, Kalsium,Zat Besi, Vit A, Vit B1, Vit B2, Vit C, Sodium & Potassium. Sebagai makanan tambahan, sangat baik untuk para penderita penyakit kuning, penyakit kulit, pembentukan dan pemelihara tulang & gigi, mencegah Ulse Perut, Gastrik dll

Tentang Susu Kambing Tablet Higoat

Kebaikan alami susu kambing kini disajikan dalam bentuk tablet yang sangat praktis. HR Goat’s Milk Tablets tersedia dalam 3 pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Tanpa tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Hanya menggunakan susu yang berasal dari peternakan kambing terbaik sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik untuk kesehatan anda.

Bisa dikonsumsi oleh semua umur terutama anak-anak, ibu hamil dan orang tua. Sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna. Konsumsi HR Goat’s Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda. Disarankan meminum 2 hingga 6 tablet

Komposisi Susu Kambing Tablet

  1.     Susu Kambing
  2.     Laktosa
  3.     Gula Mikrotal
  4.     Gum Arabic
  5.     3 Perasa yaitu Natural, Coklat & Strowberi

Cara Penyajian Susu Kambing Tablet

Susu kambing tablet higoat cara penyajiannya sangatlah mudah. Minumlah 2 tablet setelah makan sebanyak 3 kali sehari. Atau meminum 2-6 tablet per hari. Cara meminumnya seperti Anda meminum tablet-tablet yang lainnya.

Harga Susu Kambing Tablet

Harga 1 kotak Rp. 105.600,- ditambah ongkos pengiriman

Order via SMS

  1. Sebutkan nama lengkap Anda
  2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
  3. Sebutkan berapa box yang Anda pesan. Kode: Higoat Goat Milk Powder (HGMP)
  4. Kirim ke No HP : 082131222659
Contoh SMS : Kode HGMP, Budi Purwanto, Order 2 box, Jl Merak 60 Sidoarjo. Kode Pos 14520.
    Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank (BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI).

    Anda transfer ke rekening yang kami sebutkan.
    Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS ke 082131222659
    Paket segera dikirim ke alamat Anda

Tersedia juga dalam bentuk susu kambing higoat (susu kambing murni), kopi susu spirulina, dan susu bubuk kurma madu. Anda juga bisa merasakan khasiat susu kambing untuk menghaluskan dan memutihkan kulit dengan menggunakan sabun dan peralatan kosmetik berbahan susu kambing.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Demak. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel