Cara Beli Higoat Susu Kambing Kurma Madu

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Organik Kurma Madu ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan dibuat menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya.
Susu Kambing Kurma Madu memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

KEGUNAAN SUSU KAMBING

Ada bermacam-macam kegunaan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Selain itu Susu Kambing organik juga Membantu pertumbuhan tulang dan gigi terutama pada anak-anak, ibu hamil, menyusui dan orang lanjut usia dan Zat Flourin serta betakasein baik bagi penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia. Dalam Susu Kambing Bubuk itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sangat baik untuk memperbaiki dan menjaga penglihatan.

KHASIAT DAN KELEBIHAN KURMA 

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Kurma mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai sumber energi cepat karena gula didalamnya langsung dipakai tanpa bantuan enzim. Manfaat kurma dalam mengatasi diare.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Mendapatkan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Demak. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel