Kandungan Vitamin yang Terdapat Pada Susu Kambing Higoat

Susu Kambing Higoat Mengandung Asam Lemak yang Bermanfaat bagi tubuh

Susu kambing memiliki kandungan asam lemak (Asam Kaprik, dan Kaprilik / MTC) yang di kenal di dalam ilmu kesehatan memiliki beberapa kegunaan, yaitu:

a.    Asam Lemak dapat Mencegah pertumbuhan Infeksi Jamur Candida (Inhibits Candida infection)
b.    Asam lemak dapat Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh (Immune)
c.    Asam Lemak bisa Meningkatkan Tenaga (Energy enhancing)
d.    Asam Lemak bisa Meminimalkan pengendapan kolesterol dalam pembuluh arteri
e.    Asam Lemak bisa Membantu melarutkan kolesterol dan batu empedu
f.     Asam lemak Secara signifikan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan normal bayi.

Susu Kambing Higoat Tidak Membentuk Lendir (Mucus)

Susu kambing higoat baik dikonsumsi oleh penderita asma. Karena susu kambing higoat tidak menyebabkan lendir (mucus). Asma biasanya banyak ditemukan pada anak-anak yang mengkonsumsi susu sapi, karena susu sapi mengakibatkan lender (mucus) yang menyebabkan alergi pernapasan dan dampak buruknya adalah penyakit asma.

Susu Kambing higoat memiliki banyak Mineral Selenium

Kandungan Mineral Selenium dalam susu kambing higoat akan membantu sistem kekebalan sel tubuh kita. Selain itu juga menjadi Anti Oksidan bagi tubuh. Selain itu Selenium juga akan menangkal sekaligus melawan virus yang masuk ke tubuh secara alami. Bahkan mencegah virus untuk berkembangbiak (Prevents replication of viruses)

Susu Kambing Higoat Mengandung Vitamin A tidak dalam Bentuk Karoten

Kelebihan susu kambing higoat dibandingkan dengan Susu sapi adalah kandungan Vitamin A. Susu sapi juga mengandung Vitamin A namun keberadaannya sering dalam bentuk Karoten. Karoten ini akan memberatkan tubuh, karena tubuh harus mengkonversi dahulu karoten itu agar bisa menjadi vitamin A.

Nah sekarang sudah tahu kan khasiat susu kambing higoat? Jadi jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi susu kambing. Pemahaman bahwa susu kambing tidak baik bagi penderita darah tinggi itu hanyalah mitos, karena telah terbukti secara klinis bahwa susu kambing tidak menyebabkan darah tinggi. Oya bagi yang suka mengkonsumsi daging kambing silahkan dilanjut saja, apalagi yang dikonsumsi kambing muda. Pasti rasanya mantab sekali. Heheh

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Demak. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel